Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan telah berlangsung Kegiatan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, (14/4/2023).

Kegiatan Zoom meeting tersebut menyaksikan live steraming  dari Polda Sumatera Utara yang di Pimpin oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi,  Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi serta Forkopimda Prov. Sumatera Utara.

Di mulainya zoom meeting ditandai dengan kata pembuka dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dilanjutkan dengan arahan dari bapak Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Drs. Rz. Panca Putra Simanjuntak, MSi.,dan paparan dari masing-masing Kepala dinas dan BUMN yang hadir dalam kegiatan zoom meeting tersebut.

Kegiatan zoom meeting di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH, MH., Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Aris Afianto. Sos., perwakilan Bupati Deli Serdang, Perwakilan walikota Medan,perwakilan Dandim 0201/Medan,perwakilan Danyon Marhanlan I Belawan,perwakilan kepala Basarnas kota Medan,perwakilan Kadis Perhubungan Deli serdang, perwakilan Kadis Perhubungan Kota Medan,perwakilan Kasatpol PP Kota Medan, perwakilan Kadis kesehatan kota Medan,Para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan para ketua MUI wilayah Medan Utara.

Zoom Meeting Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dilaksanakan agar seluruh Forkopimda maupun Forkopimca dapat bekerja sama dan turut ikut serta dalam pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara pada saat perayaan Idul Fitri 1444 H. 

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini