Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Rencana Renovasi Perbaikan Mushola Al-Ikhlas Bersama Alim Ulama

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP JOSUA TAMPUBOLON, SH,MH  Kunjungi  tempat Ibadah  yang berada di Jl. Asahan Aspol Polsek Belawan,Sabtu (15/4/23)

Pada kunjungan tersebut Kapolres Pel. Belawan AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH.,MH.  Bersenantiasa melakukan renovasi serta perubahan yang saat ini perlu dalam perbaikan serta perawatan pada Mussollah Al-Iklhas yang berada di Jl. Asahan Aspol Polsek Belawan.

Kapolres Pel. Belawan  AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH., MH sangat berampati di dalam penanganan rumah Ibadah pada Musholah Al- Ikhlas yang  berada di Polsek Belawan. Hal ini sangat di dukung oleh para tokoh - tokoh pemuka agama dan Alim Ulama serta Warga lingkungan sekitar Belawan. 

Musholla Al Ikhlas sendiri beriri di samping  asrama Polisi Belawan dan dilingkungan tersebut sebelumnya sering terjadi tawuran kampung dan peredaran narkoba. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH., MH  mengharapkan dengan adanya Musholla dan kegiatan pengajian, tadarus dan tarawaih bisa mencegah terjadinya tawuran dan peredaran narkoba dikalangan anak remaja lingkungan aspol.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Belawan juga di dampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari Cab.Belawan Ibu Yuli Josua, kasat Binmas AKP Armansyah srg,S.H, dan tokoh-tokoh pemuka agama dan alim ulama seperti H. Salendra Damanik, ust.Amhar Nasution, Ust K.H. Zulfikar Hajar,  BKM Mushola AL-Ikhlas.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini