Ketua Perkumpulan Pro-Masyarakat Sampaikan Surat Terbuka Untuk Ketum PDI Perjuangan, Cawapres Sebaiknya Dari Militer

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA- Ketua Pro-Masyarakat Ramadhan Djamil Apresiasi atas terpilihnya Ganjar Pranowo menjadi Capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) pada pemilu 2024 nanti. Suara akar rumput memang banyak berkehendak agar Ganjar menjadi Capres PDI Perjuangan. Dengan munculnya dan secara serempak relawan-relawan Ganjar ada di Provinsi maupun Kabupaten dan Kota diseluruh Nusantara.

Ramadhan Djamil sebagai ketua umum Perkumpulan Pro-Masyarakat memberikan masukan melalui surat terbuka kepada Ketua Umum PDI P Ibu Prof Hj Megawati Soekarno Putri untuk mempertimbangkan saran pendapat dari Pro-Masyarakat memberi masukan sebagai Cawapres Ganjar sebaiknya dari kalangan militer yang tidak melanggar HAM.


Ada beberapa alasan kenapa Cawapres harus dari militer.

1.Masalah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Semakin banyaknya kelompok-kelompok intoleran yang ingin memecah belah kita.


2.Teroris, Kelompok Radikal menjadi ancaman negara kita depan.


Disini lah kita perlu sosok cawapres dari kalangan militer,tegas,cerdas dan merah putihnya jelas untuk bangsa dan negara.


Rakyat indonesia sudah sangat nyaman dengan kondisi sekarang dimana tidak ada tempat untuk para pelaku Intoleran, Teroris dan apapun namanya dinegara kita ini.


Para investor dan pengusaha akan nyaman dan yakin menanamkan modalnya di Indonesia karena aman dan yakin ada sosok militer sebagai wakilnya. Mereka akan ragu apabila melihat pasangan capres dan cawapresnya sipil dan sipil,pengusaha sangat besar perannya dalam memenangkan capres dan cawapres di pemilu 2024 nanti.


Banyak sosok yang bagus militer yang bagus dan tidak melanggar ham sebagai cawapres pendamping Ganjar. Sosok Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko sangat tepat sebagai Cawapresnya Ganjar.


Moeldoko sudah membantu Presiden Jokowi selama 2 (Dua) periode dan peraih Adhi Mekayasa. Kematangan pengalaman Moeldoko di militer dan pemerintahan sudah tidak diragukan. Moeldoko bisa masuk dan diterima disemua kalangan lapisan masyarakat indonesia.


Dr Moeldoko paham betul tentang masalah bangsa dengan seringnya melakukan kunjungan ke daerah-daerah di nusantara.

Masyarakat Petani sangat kenal dengan sosok Dr Moeldoko.

Sosok jenderal yang tidak arogan,ramah dan murah senyum yang membawa masyarakat ingin dekat dengan Moeldoko.


Pasangan Ganjar - Moeldoko akan menjadi pemenang pada pemilu 2024.karena pemilih terbesar ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur,selain Jawa Barat.


Relawan Moeldoko juga sudah ada diseluruh nusantara semenjak mendukung Jokowi pada pemilu Presiden periode satu dan periode kedua.


Ketua Pro-Masyarakat Ramadhan Djamil menyampaikan surat terbuka ini kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Prof Hj Megawati Soekarno Putri sebagai dasar pertimbangan Cawapres pendamping Capres Ganjar Pranowo pada pemilu 2024,saran dan pendapat biasa dalam hal kita ber Demokrasi demi tujuan Bangsa Indonesia Adil dan Makmur.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini