Ketua Umum Jaringan Wartawan Indonesia (JWI) Mendukung Mahfud MD Menjadikan Hukum Sebagai Panglima di NKRI

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Ramadhan Djamil Ketua Umum Jaringan Wartawan Indonesia (JWI) sangat mendukung langkah Menkopolhukam Mahfud MD dalam membongkar skandal-skandal besar yang merugikan bangsa dan negara dimunculkan. Sehingga rakyat bisa menilai mana menteri yang benar-benar bekerja untuk bangsa dan negara dan mana pejabat negara yang menumpuk harta dengan melakukan korupsi keuangan negara baik melalui anggaran maupun dengan cara-cara lain. Disampaikan Ramadhan Djamil, Sabtu,(02/03/2023) di Jakarta.

Mahfud MD menurut ketua JWI seorang pemberani dalam mengungkapkan fakta dalam temuan. Saya yakin bakal ada lagi yang dibongkar Pak Mahfud MD seperti pertambangan dan Kehutanan, Kita tunggu saja.


Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pejabat negara sudah yakin lagi dengan munculnya pak Mahfud MD membongkar skandal-skandal besar yang ada di Republik Indonesia ini. Apalagi Presiden Jokowi sangat mendukung langkah Menkopolhukam ini.


Kita tidak mau diakhir masa jabatan Presiden Jokowi ini dicederai oleh menteri-menterinya maupun pejabat negara lainnya, Presiden Jokowi masih sangat besar pengaruhnya di negara kita ini dengan prestasinya yang sangat luar biasa dalam membangun Indonesia. 


Sehingga rakyat tidak mau pak Jokowi dikhiananti. Langkah yang diambil Prof Mahfud MD sangat mencengangkan kita dimana walaupun beliau masuk dalam sistem pemerintahan tapi berani membongkar permasalahan.


Pak Mahfud MD juga adalah sahabat para insan pers, Beliau sangat membela hak-hak para wartawan sehinga saya selaku Ketua Umum JWI sangat mendukung apa yang dilakukan oleh pak Mahfud ini dengan tujuan untuk bangsa dan negara.



Jangan biarkan sahabat kita berjuang sendiri, Mari kita dukung sahabat wartawan ini sesuai profesi kita kepada wartawan yang disambut tepuk tangan oleh para insan pers yang tergabung dalam JWI.


Wartawan adalah pilar ke empat dalam demokrasi, Tugas para insan pers ini memberikan pemberitaan sesuai kebenaran yang ada dan ingat jangan memberitakan atau melakukan tulisan tidak sesuai fakta alias hoax.


Dipenutup acara Ketua Umum JWI mengharapkan agar Presiden Jokowi segera melakukan Reshuffle kabinetnya dimana kita tahu ada menteri yang sudah mengundurkan diri dan bermasalah.


Sudah saatnya hukum dijadikan panglima dinegara  RI sedangkan politik disektor, Bukan sebaliknya. Pak Mahfud MD adalah aset bangsa yang sangat tepat disebut panglima hukum. Jadi rakyat Indonesia wajib menjaga dan melindungi aset bangsa ini.


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini