Ketua YARA Aceh Muhamadd Zubir SH.MH Mendaftar Caleg DPR RI di PSI Dapil Aceh 2

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Pengacara muda ini sudah tidak asing lagi dikalangan anak muda dan masyarakat Aceh. Pria kelahiran Blang Pauh Sa  5 Juli 1987 silam, Menghabiskan masa pendidikannya di Kota Julok dan melanjutkan S1 nya di Universitas Samudera Langsa mengambil Ilmu Hukum dan dilanjutkan S2 nya di Universitas Islam Sumatera Utara.

Pria selalu aktif di organisasi ini sejak tahun 2022 menjadi Plt Ketua Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Yayasan Advokasi  Rakyat Aceh (YARA) yang sudah sangat populer di masyarakat Aceh.


Muhamadd Zubir SH MH pada pemilu 2024 akan menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dapil Aceh 2 (Dua). Alasan pria ganteng ini maju dari partai solidaritas indonesia karena sangat yakin PSI akan menjadi partai besar pada pemilu 2024 nanti.


Bro Zubir juga mengatakan PSI partainya anak muda yang memiliki potensi intelektual yang berpikir maju untuk bangsa dan negara.



Ketua DPW PSI Aceh Bro Madhan juga mengatakan antusias anak muda untuk menjadi caleg di PSI pada pemilu kedepan sangat luar biasa. 


"Aceh mempunyai target 2 kursi untuk DPR RI, 5 kursi untuk DPRA dan setiap Kabupaten dan Kota PSI akan menempatkan 2 atau 3 kursi legislatornya. Insya Allah akan kita raih," Tutup bro Madhan.


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini