Moeldoko Layak di Dorong Maju Cawapres 2024

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Sejatinya Dalam Membangun Kekuatan Kepemimpinan Nasional Masa Depan di Butuhkan sosok paket Sipil Militer atau Sebaliknya. Demi Reaktif dan solutif dalam Menjaga Kedaulatan Bangsa dan Negara NKRI. Kami Menawarkan Sosok Mantan Panglima TNI KSP dr moeldoko yang memiliki rekam jejak yang mumpuni Selama ini. 

Dua (2) Periode Bapak Jokowi jalankan roda pemerintahan yang terbilang sukses di tengah rakyat Indonesia maka penerus estafet yang tepat sebagai penyeimbang Presiden Mendatang pasca Jokowi S

sangat membutuhkan regenerasi pencapaian selama ini. 


Termasuk terhindarnya proyek proyek nasional dan investasi yang sedang berjalan dan akan berdampak besar di masa depan. Kebijakan Presiden Jokowi dalam meraih kepercayaan dunia usaha Internasional hendaknya terus terjaga dan berkelanjutan.


Siapapun Presidennya maka sangat tepat dapat dipaketkan dengan Bapak Moeldoko di 2024. Betapa tidak, problema bangsa ini masih terdapat banyak rongrongan termasuk maraknya aksi Intoleransi dan adanya persoalan yang tak kunjung selesai.


Pergerakan separatis kelompok kriminal bersenjata di Papua yang dapat menggoyang disintegrasi berbangsa. Kekuatan Visioner pemimpin masa depan sangat dibutuhkan dalam membawa bangsa ini tetap dihormati dan disegani oleh bangsa lainnya.

 

Apalagi Indonesia dimata dunia saat ini sedang jadi perbincangan atas berbagai keunggulan dimana Presidency G20 negara - negara maju sempat di Ketuai oleh Presiden Jokowi dan berbagai kebijakan beliau dalam Investasi dan persoalan larangan ekspor mentah nikel yang menuai kontroversi di Uni Eropa.


Nah hal demikian kita butuh Pemimpin bangsa kita yang cakap, Pengalaman dan mampu bekerja profesional bukan harus belajar lagi dan pada akhirnya kita lambat saat sedang berpacu bersama Joko Widodo saat ini.


Pengalaman dan pemahaman itu tentunya ada pada KSP Moeldoko yang bisa dibilang sehari+harinya turut membantu kerja kerja Presiden Joko Widodo.


(REL)


Oleh : Bung Arman Pengamat Politik dan Media Sosial

Share:
Komentar

Berita Terkini