PAC Pemuda Pancasila dan Ranting Se-Kecamatan Medan Belawan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN
- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila bersama seluruh Pimpinan Ranting Se Kecamatan Medan Belawan menggelar bakti sosial bertajuk "Berbagi di Bulan Ramadhan" kepada anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan digelar, Senin (10/04/2023) di Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Bagan Deli.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, Hadi Suhendra mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan sebagai rasa syukur atas terpilihnya kita sebagai pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang baru. Sekaligus kepedulian kita keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan kepada anak-anak yatim-piatu yang ada disekitar kita. Sebanyak 250 paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak goreng dan Mie Instan.



"Berangkat dari rasa syukur dan kepedulian ini Saya dan seluruh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila mengelar bakti sosial ini. Kami ingin Ormas Pemuda Pancasila bisa membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan ini," Ucap Pemuda yang menggeluti usaha kuliner ternama di Kota Belawan ini.


Lebih lanjut Hendra (Panggilan) menyebutkan, Insya Allah kegiatan sosial ini akan menjadi salah satu agenda kerja sosial kita bagi masyarakat Belawan ini. Doa kan kami para pengurus tetap sehat dan diberi rezeki agar bisa terus berbagi kepada anak-anak yatim-piatu di Belawan ini. Karena agama juga mengajarkan kita untuk memperhatikan anak yatim-piatu yang ada disekitar kita.



Terlihat kegiatan berlangsung tertib dengan dihadiri ratusan anak yatim-piatu dan para masyarakat Belawan dan pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan.


(RED)



Share:
Komentar

Berita Terkini