Pembagian Paket Lebaran Sentra Timur Residence Berlangsung Sukses

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Panitia pembagian paket lebaran sentra timur residance tepat pukul 15.00 Wib disalurkan. Penerima paket lebaran ini diberikan kepada Security, Housekeeping, Engineering, Staff manajemen, Parkiran dan Marbot Masjid. Kegiatan dilaksanakan, Senin (17/04/2023). Sebanyak 160 paket dibagikan pada kegiatan kali ini.

Syukur alhamdulillah kita sudah membagikan paket sembako lebaran ini pada menjelang 3 (tiga) hari lebaran dan ini baru pertama kali kita laksanakan termasuk acara buka puasa kemarin,berkat kerja kompak panitia sukses kita laksanakan.


"Ucapan terima kasih saya secara pribadi maupun atas nama panitia sentra Timur Residence kepada pihak donatur maupun sponsor khususnya Jaringan Wartawan Indonesia (JWI) dan pihak lainnya sehinga pembagian paket ini bisa terselenggara dan semoga pada tahun mendatang tetap terjalin kerja samanya," Ujar Hamid Cahyadi Meuraksa selaku Ketua Panitia. 


Bukan disaat puasa saja kegiatan ini kita lakukan,panitia akan terus bergerak untuk melakukan kegiatan sosial lainnya dalam rangka mendukung program pemerintah. 



Dengan adanya kekompakan warga hunian sentra timur ini insya aLLah akan tercipta keharmonisan sesama warga dan saling peduli terhadap hunian dan masalah yang ada di sentra timur ini.


"Hunian sentra timur ini milik kita bersama,kita tidak mau ada oknum-oknum yang merusak citra baik sentra Timur Residence, Apalagi menyalahgunakan hunian dengan melakukan kegiatan melanggar hukum negara," Tutup ketua panitia bung Hamid Cahyadi Meuraksa.



(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini