Polres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan bersama pengurus Bhayangkari Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil gratis kepada warga. Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan pada Jumat (31/3/2023).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., yang pada saat itu diwakili oleh Wakapolres Kompol Aris Fianto, S.Sos., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ny. Yuli Josua dan pengurus Bhayangkari lainnya tampak membagikan takjil kepada warga di Jalan Raya Pelabuhan depan Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Wakapolres mengatakan kegiatan berbagi tekjil tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1444 H.

“Kegiatan berbagi takjil ini selain dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada masayarakat dan juga menjadi sarana dalam meningkatkan Iman dan  ketaqwaan kepada Allah SWT.” Kata Wakapolres.

Warga yang mendapatkan takjil gratis mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Pelabuhan Belawan dan mendoakan agar Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran semakin sukses dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Editor : R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini