Polres Pelabuhan Belawan Bersama Yonmarhanlan Apel Bersama dan Berbagi Makanan Sahur Gratis Kepada Warga

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan bersama Yonmarhanlan I Belawan melaksanakan kegiatan Apel Bersama dan berbagi makanan sahur gratis kepada warga. Kegiatan berbagi makanan sahur gratis tersebut dilaksanakan pada Senin (3/4/2023) dini hari.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mengatakan kegiatan Apel bersama Prajurit Yonmarhanlan Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka melakukan cipta kondisi situasi Kamtibmas dalam pada Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri sekaligus pembagian nasi sahur sebanyak 300 (tiga ratus) Bungkus kepada warga yang melintas.

“Saya berharap agar masyarakat Medan Utara khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat sama-sama menjaga Ketertiban, karena saat ini wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sudah aman, dimana Tawuran sudah tidak ada.” Kata Kapolres.

Warga yang mendapatkan makanan sahur gratis mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Pelabuhan Belawan dan mendoakan agar Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran semakin sukses dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Editor: R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini