Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Halal Bihalal Dengan Sederhana dan Penuh Hikmat

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1444 H dengan sederhana dan penuh hikmat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., setelah memimpin pelaksanaan apel pagi pada Senin (24/4/2023).

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerja personil Polres Pelabuhan Belawan dalam pengamanan malam Takbiran dan Idul Fitri 1444 H sampai dengan hari ketujuh pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H kepada seluruh personil yang beragama Islam, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” kata Kapolres dalam arahannya.

Seusai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan salam – salaman seluruh personil yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, dimana personil yang beragama Kristen menyalami personil yang beragama Islam.

Momen sederhana yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta anggota tersebut kelihatan begitu hikmat dan penuh toleransi yang tinggi dimana selurh personil membaur saling memaafkan satu sama lainnya.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini