Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danyonmarhanlan I Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Menjelang Perayaan Hari raya Idul Fitri 1444 H, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla .,CBEI., menyerahkan Sembako/ Bingkisan lebaran kepada Seluruh Prajurit Petarung Naga Samudera Yonmarhanlann I Belawan di Balai Prajurit Suhermanto Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Jumat (14/04/2023)

Adapun bingkisan Lebaran berupa paket sembako yang di bagikan Langsung oleh Dannyonmarhanlan l kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan l yang merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya sehingga dapat meningkatkan moril prajurit dalam menyambut Hari Raya 1444 H Tahun 2023.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berharap bingkisan berupa paket sembako yang telah di terima prajurit dapat bermanfaat dan membantu prajurit dalam merayakan Idul Fitri 1444 H.

Ditambah kan "  kepada personel yang akan melaksankan ijin lebaran kedepan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik ,Tetap berhati-hati selama perjalanan, utamakan keselamatan, dengan harapan berangkat dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat" Ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengakhiri sambutannya.

Editor : R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini