Sekjend Pro-Masyarakat Max Apituley: Kepanikan Ada Dikubu Demokrat AHY Dengan Membenturkan DR H Moeldoko dan Anies Baswedan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA- Peninjauan Kembali (PK) KLB Demokrat Moeldoko diterima MA (Makamah Agung) membuat kepanikan yang luar biasa di kubu Demokrat dalam menghadapi gugatan ini. 

Kenapa saya katakan panik karena tujuan KLB Demokrat dari awal bukan untuk menganjal Anis maju sebagai capres.

Max mengatakan KLB Demokrat ini dilaksanakan berdasarkan kekecewaan oleh beberapa pendiri Demokrat awal dan dalam putusan memilih DR H Moeldoko menjadi ketua umum versi KLB Demokrat. Diutarakan Ir. Max Milliam Apituley, Senin (03/04/2023) di Jakarta.


Yang sangat menarik PK ini muncul saat pemilu akan dilaksanakan, Artinya ada bukti baru sehingga Makamah Agung menerima PK dari KLB Demokrat. Saat perekrutan caleg Demokrat versi AHY sedang berjalan untuk menghadapi pemilu 2024.


Max juga menambahkan AHY jangan membenturkan DR H Moeldoko dengan Anies Baswedan dengan alasan untuk menggagalkan capres nya Demokrat versi AHY, ini murni upaya hukum dan KLB Demokrat ini muncul sebelum pencapresan, Nampak kepanikan AHY disitu.



Jangan menganggap PK ini karena ada kongkalikong dengan Makamah Agung, Sekali lagi saya katakan ini karena ada bukti baru sehingga MA menerima PK nya KLB Demokrat versi Moeldoko.

Mari kita hormati supremasi hukum yang akan berjalan.


Max juga mengatakan DR H Moeldoko sudah tidak berpikir tentang KLB itu, Beliau fokus kerja karena tugas dan kepercayaan dari Presiden Jokowi sebagai Kepala Sekretariat Presiden (KSP).


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini