Bangun Sinergitas, Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda Belawan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga sinergitas, Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan dipimpin Danki A Yonmarhanlan l Kapten Marinir Imran mengikuti olahraga bersama unsur Forkopimda, Stakeholder dan Mitra kerja di lingkungan pelabuhan belawan yang digelar bertempat dilapangan Gedung Grha Pelindo Belawan, Jl. Lingkar Pelabuhan No 1, Kota Belawan, Jumat (12/05/2023) 

Kegiatan olahraga bersama Stakeholder dan badan usaha Belawan diselenggarakan guna mewujudkan serta membangun sinergi dan kolaborasi antara instansi dan badan usaha di Belawan, serta momentum olahraga bersama ini dalam rangka selesai nya kegiatan arus mudik lebaran dan Pembubaran Panitia yang tergabung dalam posko bersama pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1444/H Tahun 2023.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr., Opsla. CBEI menyampaikan dengan digelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas Forkopim Belawan dan Mitra Kerja di Pelabuhan Belawan.

"Semoga kedepanya sinergitas ini terus berjalan dengan baik dan Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas yang baik maka stabilitas keamanan diwilayah belawan khususnya akan semakin kuat dan aman." Pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Oplsa. CBEI

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini