Bangun Tubuh Sehat, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Pembinaan Fisik Dengan Olahraga Umum

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan fisik agar tetap prima, Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) Olahraga Lari seputaran Markas Komando Lantamal l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Medan, Senin (29/05/2023) 

Kegiatan pembinaan fisik olahraga lari tersebut merupakan program rutin satuan yang dipimpin oleh Danrai Arhanud Yonmarhanlan l Kapten Marinir Lontung Rumapea dengan melaksanakan lari mengelilingi Mako Lantamal l dengan jarak +- 5 KM yang diawali dengan peregangan terlebih dahulu untuk menghindari cidera otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga Voly dan Tenis Meja.

Adapun dilaksanakan pembinaan Fisik dengan olahraga tersebut untuk menjaga kesehatan serta fisik prajurit Yonmarhanlan l agar selalu prima dan siap dalam melaksanakan tugas tugas dari komando atas kedepanya.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin., M.Tr. Opsla. CBEI mengatakan agar masing masing Prajurit Yonmarhanlan l perlu menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan Fisik , dengan pembinaan fisik hari ini diharapkan prajurit Yonmarhanlan l melaksanakan dengan maksimal dan gembira agar selalu siap dalam menunjang tugas kedepan yang semakin kompleks.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini