Cek Kesiapan Prajurit, Yonmarhanlan I Gelar Apel Organik dan Jam Komandan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dalam rangka meningkatkan kesiapan operasional Satuan serta pembinaan personel, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menggelar apel organik dan Jam Komandan  di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah, Belawan, Medan Sumatera Utara.

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin,M.Tr.Opsla., CBEI. Dalam arahannya meminta kepada seluruh Prajurit untuk bijak dan dewasa dalam menyingkapi setiap informasi dan perkembangan yang terjadi baik yang diterima melalui media sosial maupun yang dialami langsung sehingga tetap menjadi Prajurit Yang profesional yang bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dan bangsa indonesia.

‘’Saya meminta seluruh Prajurit Yonmarhanlan I agar lebih Bijaksana, waspada serta menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan satuan. Siapkan diri untuk menghadapi  penugasan kedepan termasuk pelaksanaan latihan TW II tahun 2023 serta kesiapan personel yang akan mengikuti seleksi Pendidikan .’’ Tegas Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini