Cut Nyak Ayfina Penyanyi Cilik Asal Aceh Masuk Nominasi Nasional, Cita-cita Duet Nyanyi Dengan Dr H Moeldoko

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LANGSA- Memang benar kata pepatah buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan penyanyi cilik Cut Nyak Ayfina (Pipin) murid SDN 11 Kota Langsa lolos nominasi tingkat nasional cabang lomba menyanyi tunggal FLS2N mewakili Provinsi Aceh.

Insya Allah Cut Nyak Ayfina akan mengharumkan nama Provinsi Aceh dengan meraih prestasi di ajang tersebut.


Bakat nyanyi Pipin didapat dari sang ayah T.Firdausin Nazar, yang sudah malang melintang didunia tarik suara,nama sang ayah dulu cukup top khususnya di Langsa. Nama keren sang ayah Ados. Dari orang tua sampai remaja yang khususnya pecinta seni musik rock pasti nama sang ayah Pipin sangat dikenal.


Ada yang aneh dengan keinginan penyanyi cilik berbakat ini, Yaitu bisa berduet nyanyi dengan KSP Moeldoko. Sikap tegasnya KSP Moeldoko dan murah senyum membuat Cut Nyak mengidolakan mantan panglima ABRI tersebut.


Sang kakek Pipin juga pensiunan dari militer yang sangat familiar di Aceh. Khususnya di Kota Langsa, Letkol TNI Purn. Alm TM.Djuned Polem. Jadi darah militer Pipin didapat dari sang kakek.


Dimata Pipin Dr H Moeldoko walaupun militer, Sangat murah senyum sosok pemimpin yang ramah. Semoga ya Pipin cita-citanya bisa tercapai duet nyanyi dengan pak Moeldoko. Yang penting selalu semangat dan juara bisa mengharumkan nama kedua orang tua dan Provinsi Aceh.


(REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini