Danyonmarhanlan I Pimpin Deportase Penjemputan dan Pemakaman Jenazah Anggota Menang 3 Pasmar 3 Sorong

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I beserta Prajurit Yonmarhanlan l yang tergabung dengan Perajurit Lantamal I melaksanakan Depotase Penyambutan kedatangan Jenazah Almarhum Prada Marinir Fithrah Aditya, Anggota Resimen Altileri (Menart 3) Pasmar 3 Sorong di Bandara Internasional Kualanamu (KNO) Medan Kab. Deli Serdang, Sumatera UtaraUtara, Kamis (25/05/2023) 

Kedatangan Jenazah Almarhum Prada Marinir Fitrhah Aditya di Bandara Kualanamu (KNO) di sambut dengan prosesi Depotase upacara militer dan bertindak selaku inspektur upacara Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Irwan Abidin M.Tr.,Opsla.CBEI., peserta upacara terdiri dari Kelompok Perwira, Kelompok Korsik, 2 Peleton Pasukan Upacara Yonmarhanlan I dan Lantamal I, serta dari pihak Keluarga Almarhum, Prada Marinir Fitrhah Aditya meninggal dunia dikarenakan sakit.

Selanjutnya Jenazah almarhum dibawa ke kampung halamannya di Dusun 2 kelurahan Kuta Baru Kec.Tebing tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai untuk di kebumikan secara prosesi militer.

Dalam amanatnya Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin M.Tr.,Opsla. CBEI. menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum yang telah mengabdikan diri selama bertugas untuk kepentingan TNI Angkatan Laut,Marinir,Bangsa dan Negara serta semoga segala amal ibadah dan bhakti Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan upacara pemakaman ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan terakhir sebelum Almarhum dimakamkan. Pada kesempatan itu Danyonmarhanlan I menyampaikan langsung ucapan dukacita kepada keluarga Almarhum.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini