DPW PSI Aceh, Resmi Daftarkan Bacaleg DPRA ke KIP Aceh

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BANDAACEH- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Aceh Kamis, (14/5/2023), Resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA) di KIP Aceh.

Rombongan tiba di kantor KIP Aceh tepat pukul 17:30 Wib, dan mendapatkan kesempatan mendaftar bBacaleg tepat pukul 18:05 Wib. Rombongan diterima langsung oleh Ketua KIP beserta komisioner dan didampingi Bawaslu Aceh.



Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh Ketua DPW PSI Aceh S.Ramadhan Djamil," PSI hari ini mendaftarkan 61 orang bacaleg DPRA dari 81 kursi DPRA dengan rincian 37 laki-laki dan 24 orang perempuan. PSI sangat taat dalam aturan keterwakilan perempuan dalam menempatkan bBacaleg DPRA Aceh.


"Dengan besaran angka persentase hampir 75 persen, PSI Aceh menargetkan minimal 3 kursi dan kita akan berupaya harus mampu mengirimkan perwakilan ke DPRA Aceh dari sepuluh dapil yang ada di Provinsi Aceh. Dan alhamdulillah untuk Bacaleg DPRI, PSI Aceh mengisi penuh di Dua dapil perwakilan dari Aceh, Tujuh orang dari dapil Aceh Satu dan Enam orang dari dapil Aceh Dua." Ucap Ramadhan.



Hadir dalam rombongan DPW PSI Provinsi Aceh, S.Ramadhan Djamil Ketua DPW, Chaidir Ketua harian DPW, Razikin Wakil Ketua harian, M.Zubir, SH, MH Wakil Ketua, Alqudri Sekretaris DPW, Zulkhairi Wakil Bendahara, Shaifuddin, ST Bapilu Aceh beserta kader dan simpatisan Partai PSI Aceh. 


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini