Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta PJU dan Anggota Hadiri Olahraga Bersama Stakeholder di Pelindo

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersama para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Pelabuhan Belawan mengikuti kegiatan olah raga bersama stake holder yang ada diwilayah Belawan. Kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan di Pelindo pada Jumat (12/5/2023).

Setelah sebelumnya pada minggu lalu kegiatan olah raga bersama stake holder wilayah Belawan dilaksanakan di Polres Pelabuhan Belawan, Kali ini sebagai tuan rumah adalah Pelindo I Belawan.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan Tujuan dari oleh raga bersama bersama dengan seluruh Stake Holder yang ada di Belawan adalah untuk menjaga dan menjalin  sinergi kolaborasi bersama Stake Holder agar dapat berjalan dengan lancar di Belawan.

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota instansi atau stake holder yang ada diwilayah Belawan tampak berbaur bersama dan bercanda gurau, terutama pada saat sesi hiburan yang disajikan oleh panitia.

Hadir dalam kegiatan tersebut GM Pelindo Jonedi Ramli, Kepala Regional Head I Yarham  Arid, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH. MH., Dan Tim Intel Lantamal I Belawan Letkol Topan, Dan Pomal letkol Laut (PM) Danil Dwi Handoyo SH. MH., Kapten Marinir Imran., Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH., MH., Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan WISNU HANDOKO., Kepala Imigrasi Belawan Ridha Sah Putra., PJU Polres Pelabuhan Belawan., Personil Polres Pelabuhan Belawan., Personil Yonmarhanlan Belawan., dan Karyawan Pelindo I Regional Belawan. 

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini