Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapolda Sumut Safari Subuh di Mesjid Baitul Mu'min

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mendampingi Wakapolda Sumut Drs. Jawari, SH., MH., dalam kegiatan Safari Subuh Di Mesjid Baitul Mu’min Jalan Marelan VII Kel. Tanah 600. Kegiatan safari subuh tersebut dilaksanakan pada Juat (5/5/2023).

Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan tujuan pihaknya dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan tugas dan amanah yang diberikan kepada Polri yaitu memelihara keamanan masyarakat, menegakkan hukum yang adil dan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“Bahwa iman dan aman dalam hal ini sangat erat serta berpengaruh dalam tugas Kepolisian, dikarenakan keamanan dapat terwujud apabila  keimanan kita dalam keadaan baik”. Kata Wakapolda Dalam sambutannya.

Menyikapi pesan yang diberikan Wakapolda, Kapolres Pelabuhan Belawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya telah merencanakan program kegiatan dalam rangka lebih meningkatkan keamanan lagi.

Ketua Nahdatul Ulama Medan Marelan Rizky Patopang dalam kegiatan tersebut memberikan penghargaan kepada Wakapolda Sumatera Utara, Kapolres Pel. Belawan, Kapolsek Medan Labuhan berupa Sorban.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas  Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Sodik, Auditor Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu, Kasubdit Penmas Bid Humas AKBP Herwansyah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution, Ustad Zulfikar Hajar dan Ustad Amhar Nasution.

(MO/RINDU) 

Share:
Komentar

Berita Terkini