Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pembukaan Gelar Melayu Serumpun

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menghadiri pembukaan Gelar Melayu Serumpun ke VI Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Istana Maimoon Medan Kel.Sukaraja Kec. Medan Maimun, pada Selasa (16/5/2023) dan juga dihadiri oleh Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo.

Dalam sambutannya, WamenParekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo, BA, M.COM mengatakan harapannya akan mengadakan even disetiap Provinsi termasuk di Kota Medan dengan even Gelar Melayu Serumpun Ke 6 Tahun 2023.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan mendukung sepenuhnya Gelaran Melayu Serumpun tersebut untuk meningkatkan perekonomian dan juga melestarikan kebudayaan melayu yang tersebar luas di asia tenggara.

Forkopimda Kota Medan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution., S.E., M.M., Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Ketua DRPD Kota Medan Hasyim, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK., Dandim 0201Medan Kolonel Inf Fery Muzawwad, SIP., M.Si., Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H., dan Danyon Marlan Belawan Mayor Mar Irwan Abidin, M.Tr., Opsla. CBEI.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini