Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Silaturahmi Mantan Napiter

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menerima kunjungan silaturahmi mantan napiter yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut terlaksana pada Senin (22/5/2023) sore.

Mantan Napiter yang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolres antara lain Marwan ALs Wak Geng, Abdul Gani Siregar, Jonhen, Thomas Hasibuan, Ayatullah Hasibuan dan Iman Satrio.

Menurut Kapolres tujuan kunjungan silaturahmi tersebut adalah untuk saling memperkenalkan diri sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Sementara itu, Wak Geng berharap agar bapak Kapolres Pelabuhan Belawan mau berkenan untuk membuat Pertandingan atau turnamen sepak bola di hamparan perak.

Mendengar saran begitu Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan langsung mendukung dan menyambut positif dan mengatakan akan melaksanakannya saat penyambulan Hari Bhayangkara pada 1 Juli nanti.

Diakhir kegiatan, para mantan napiter yang hadir memberikan dukungan dan apresiasi kepada Kapolres dalam pelaksanaan tugas dikarenakan sudah tidak ada lagi tawuran di Kec. Medan Belawan.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini