Menjalin Silaturahmi dan Menjaga Sinergitas, Prajurit Yonmarhanlan I Melaksanakan Olahraga Bersama TNI - Polri dan Stakeholder Kota Medan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. beserta Prajurit Yonmarhanlan I mengikuti kegiatan halalbihalal dan Olahraga bersama TNI Polri dan StakeHolder di Lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan  Jl.Raya Pelabuhan Kec, Medan Belawan, Kota Medan Sumatera Utara, Jumat (05/05/2023) 

Kegiatan di awali dengan apel bersama dilanjutkan Senam Aerobik dan olahraga umum bola volley, tenis meja, futsal dan basket.  Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Jhosua Tampubolon , SH. MH ,. Kegiatan Halal Bihalal Serta Olahraga Bersama Tersebut bertujuan untuk mempererat Silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI - POLRI   beserta  stakeholder di Belawan dalam rangka menciptakan kota Belawan yang kondusif.

Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI.menyampaikan kegiatan ini sangat penting dilakukan, sebagai momentum memelihara persatuan antara sesama aparatur negara sehingga tercapai sinergitas yang Positif dalam menjalin kerjasama guna pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga dapat menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara.

(MO/RIA DI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini