Pasca Ops Ketupat Toba 2023, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Penghargaan Pos Pam Terbaik dan Personil Berprestasi

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 dalam rangka pengamanan Lebaran 2023, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memberikan penghargaan kepada Pos Pengamanan terbaik dan juga personil berprestasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (8/5/2023) saat pelaksanaan Upacara Bendera bulanan.

Penghargaan Pos Pengamanan terbaik diberikan kepada Pos Terpadu Dermaga Bandar Deli dimana penghargaan diterima oleh Ka Pos Pam AKP J. Sitorus. Kemudian penghargaan juga diberikan kepada personil yang paling banyak mengirimkan laporan di aplikasi SOT Presisi yaitu Iptu P. Maha, dan Kepada Aipda Brian Marpaung yang berprestasi menghibur tahanan dan mendapat banyak apresiasi dari masyarakat.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih kepada personil yang yang telah berprestasi sehingga mendapat reward dan penghargaan serta mengajak personil lain untuk berlomba – lomba berprestasi dalam bidangnya masing – masing.

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun personil yang lahir pada bulan Mei. Kapolres, para PJU dan seluruh personil yang hadir bersama – sama merayakan ulang tahun personil yang lahir pada bulan Mei.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini