Sebagai Pedoman Prajurit, Danyonmarhanlan I Berikan Arahan Kepada Pengemudi Ran Yonmarhanlan I

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Pengemudi Yonmarhanlan l, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI memberikan pengarahan kepada seluruh personil jabatan pengemudi Yonmarhanlan l bertempat di Gedung Balai Prajurit Suhermanto Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Medan, Kamis (11/05/2023) 

Kegiatan ini dilaksanakan Danyomarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dengan didampingi PJS Pasintel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad memberikan pengarahan kepada personil pengemudi Yonmarhanlan l agar memahami tugas dan fungsi jabatan dalam mengendarai Kendaraan dinas maupun kendaraan operasional Yonmarhanlan l serta untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengemudi Yonmarhanlan l agar selalu melengkapi dan mematuhi peraturan berlalulintas.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan agar setiap pengemudi bertanggungjawab dalam memelihara  materiel agar dalam keadaan siap operasional dalam mendukung tugas tugas pokok Yonmarhanlan l.

"Perlu saya sampaikan bahwa tugas merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan harus mengerti dan memahami fungsi tiap tiap bagian, untuk pengemudi Yonmarhanlan l laksanakan mengecakan pemeliharaan kendaraan dengan rutin,   ikuti aturan berlalulintas, jangan arogan agar tidak merusak nama baik satuan khususnya korp Marinir" Ucap Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini