Seluruh Prajurit Yonmarhanlan I Terima Jam Komandan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayot Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI memberikan arahan Kepada Seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan bertempat di Gedung Balai Prajurit Suhermanto Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Medan, Selasa (02/05/2023)

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pembinaan personel yang dilakukan oleh Komandan Batalyon dengan berkomunikasi langsung serta memberikan informasi dan penekanan-penekanan dan juga sekaligus pengecekan personil usai melaksanakan ijin lebaran.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan minal Adizin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan Bhatin kepada seluruh keluarga besar Yonmarhanlan l serta terimakasih kepada seluruh prajurit selama pelaksanaan cuti dan ijin lebaran sampai sekarang ini tidak ada hal hal menonjol dari mudik sampai kembali kesatuan.

"Lebih lanjut agar menjadi perhatian bagi seluruh prajurit tentang Pengarahan Panglima TNI agar menjaga sinergitas TNI - POLRI yang menjadi Atensi Khusus Pimpinan agar peduli terhadap prajurit serta menyampaikan arahan dari Dankormar agar prajurit Berbuat baiklah sebanyak banyaknya dan tinggalkan keburukan sekecil- kecilnya agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik kedepannya" Ucap Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini