Terkait Pelantikan Jajaran DPC HNSI Kabupaten Batu Bara Menggelar Rapat Koordinasi

Editor: Pers Informasi Negara

MARITIMONLINE.COM-BATUBARA– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Batu Bara kembali menggelar Rapat bersama jajaran Pengurus Cabang dan Ranting HNSI se-Kabupaten Batu Bara.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC HNSI Kabupaten Batu Bara H. Sapri Habni didampingi Sekretaris Lukmanul Hakim, Bendahara M. Hamdani dan jajaran Pengurus, Minggu, 28 Mei 2023.


Dalam Rapat yang berlangsung di kantor DPC HNSI Asses Road Inalum Desa Lalang Kecamatan Sei Suka, Para Pengurus  sepakat akan melaksanakan Pelantikan di Bulan Juni 2023 Mendatang.


"Namun hari masih belum dapat diputuskan, kita tetap menunggu jadwal Pimpinan Pusat, "sebut Ketua DPC HNSI Batu Bara H Safri Habni yang akrab disapa ATW itu.


Pelantikan ini sudah direncanakan sejak 3 Bulan yang lalu, namun kendalanya kehadiran Ketua Umum masih belum mendapat jawabannya untuk hadir di Acara Pelantikan yang akan kita laksanakan. 


Kita juga tidak mau mengganggu Waktu Ketua Umum. Walaupun Ketum Sendiri yang menyampaikan Beliau akan hadir dalam Pelantikan DPC HNSI Kabupaten Batu Bara.


"Jika nanti Ketum mengizinkan kita melaksanakan Pelantikan tanpa kehadiran beliau, kita akan laksanakan tanpa kehadiran Beliau, " jelasnya

(HAM)
Share:
Komentar

Berita Terkini