Walikota Medan Apresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan Dalam Acara Pembinaan Kepling

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, SE., MM., memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH. Apresiasi tersebut disampaikan pada saat kegiatan pembinaan Kepala Lingkungan (Kepling) sekota medan, Selasa (23/5/2023).

Dalam kegiatan pembinaan Mental, Disiplin, Etos Kerja para kepling tersebut, Walikota Medan mengapresiasi kinerja Kapolres atas keberhasilan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Belawan, terutama terkait tawuran dimana sudah berjalan lima bulan tidak ada terjadi tawuran bekerja sama dengan para Kepling.

“Untuk menjaga ketentraman, diminta dari tingkat skala mikro dahulu yaitu Kepling agar bisa menjaga keamanannya, Saya meminta Pak Kapolres dan Pak Dandim agar dapat membantu memberantas Narkoba diwilayahnya masing – masing.” Tambah Walikota Medan dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan pihaknya sudah membuat langkah - langkah, setiap ada permasalahan Bhabinkambtibmas dan Babinsa terlebih dahulu melakukan mediasi bersama kepling untuk menyelesaikan masalah sebelum dilakukan tindakan hukum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, S.I.K., Dandim 0201 Kota Medan Kolonel Inf. Ferri Muzzawwad, S.I.P., Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM., dan Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, ATD, MT.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini