Warga Keluhkan Jalan Rusak Yang Tak Kunjung diperbaiki

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE. COM-TANJUNGBALAI- Jalan rusak yang ada Di Kelurahan Pulau Simardan Jalan Utama Lingkungan 7, Sangat dikeluhkan warga setempat, Namun sampai saat ini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Menurut Pantauan Maritimonline.Com, Selasa (16/05/2023). Bila jalan tersebut tak kunjung diperbaiki, Kemungkinan rusaknya akan bertambah parah. Apalagi jika hujan dan air pasang datang. 


"Kondisi jalan rusak ini menurut Wong Ali Marpaung (51), Warga setempat sudah berlangsung hampir 2 tahun ini, Dan diperburuk lagi dengan drainase yang tidak berfungsi/tumpat," Ujarnya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Uwak Imah (65), Warga Jalan Utama Lingkungan 7, yang rumahnya bertepatan dengan jalan rusak tersebut.


"Genangan Air didepan rumahnya tidak pernah kering, akibatnya jadi jorok dan tempat bersarang nyamuk, juga merugikan ekonomi," Keluhnya.


Warga pengguna jalan ini sangat mengeluh, sudah berulang kali disampaikan pada lurah, Kesannya seperti diabaikan saja. Warga berharap agar jalan ini secepatnya diperbaiki. 

 

"Sebab apabila tidak segera diperbaiki, Bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, Yang tentunya merugikan masyarakat. Dimana tanggung jawab pemerintah sebagai pelayan masyarakat," Pungkas Wak Imah.


(SAFRUL)

Share:
Komentar

Berita Terkini