Wujud Kepedulian, Danyonmarhanlan I Belawan Besuk Anak Anggota Yang Sakit

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk Putri Kopka Mar Nur Syamsudin yang sedang sakit dan menjalani perawatan serta pemulihan di RSAL Komang Makes Lantamal l Belawan, Rabu (24/05/2023) 

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi dan kesehatan keluarga dan prajurit yang sedang dirawat, disamping tugas pokok seorang Komandan tidak hanya memantau aktivitas prajuritnya, akan tetapi tugas Komandan Yonmarhanlan l juga harus dapat memantau keadaan personil dan keluarganya.

Saat membesuk, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. memberikan motivasi kepada putri dari Kopka Mar Nursyamsudin yang sementara sakit serta masih dalam masa pemulihan agar tetap semangat untuk bisa sembuh.

"Atas nama pribadi dan juga satuan, kami mendo’akan agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dengan demikian agar segera bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala, ” pungkas Mayor Mar Irwan Abidin.

Sementara itu, Kopka Mar Nur Syamsudin mengucapan terima kasih kepada Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. yang telah menyempatkan diri untuk membesuk putrinya.“Terimakasih Komandan atas kepeduliannya membesuk putri saya. Semoga kepedulian Komandan beserta seluruh anggota menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT, ” doa Kopka Mar Nur Syamsudin. 

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini