Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Pos Kamling Jembatan Gantung Kelurahan Labuhan Deli

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MARELAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mengunjungi pos kamling di jembatan gantung lingkungan 11 Kelurahan Labuhan Deli. Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres pada Jumat (9/6/2023) dalam rangka melakukan penilaian pos kamling.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, dirinya datang melakukan penilaian untuk melihat secara langsung Pos Kamling jembatan gantung tersebut yang akan diikutkan ke perlombaan pos kamling tingkat Polda Sumut.

Didampingi Kasat Binmas AKP Armansyah, Kapolres secara simbolis memakaikan Rompi kepada awak pos kamling dan Kapolres juga sangat Apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pendirian Pos Kamling Jembatan Gantung Link XI Kel. Labuhan Deli.

“Saya harap harapkan dengan adanya Pos Kamling lingkungan 11 jembatan gantung ini dapat mencegah tindak kejahatan seperti begal, narkoba dan lainnya serta mencegah terjadinya aksi tawuran.” Kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres tampak mengecek seluruh kelengkapand dan perlengkapan yang ada di Pos Kamling, serta kondisi bangunan dan kebersihan sekitar pos kamling.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini