Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIM ONLINE.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menerima kunjungan tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan Ade Irfan Pulungan. Kunjungan tersebut terlaksana pada Sabtu (3/6/2023) bertempat di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kunjungan Ade Irfan Pulungan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dilakukan dalam rangka silaturahmi dan juga memberikan dukungan terhadap program – program yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. 

“Ya, Beliau datang untuk mendukung program - program Kapolda Sumut dan Program saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Kapolres.

“Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa akan ada revitalisasi untuk peningkatan pemulihan ekonomi di kawasan Pelabuhan yang tentunya kami Polres Pelabuhan Belawan sangat mendukung hal tersebut.” Sambung Kapolres.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ade Irfan Pulungan atas dukungan yang diberikan sehingga menambah semangat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tutup Kapolres.

(MO/RIADI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini