PK Golkar Belawan Bagikan 1000 Bungkus Daging Qurban

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN- Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Belawan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Ada empat ekor lembu bekerjasama dengan BKM Mesjid Jamik Belawan, Jalan Selebes Belawan, Jumat (30/06/2023). Sebanyak 1000 bungkus daging Qurban yang dibagikan kepada masyarakat pada Idul Adha 1444 H kali ini. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan H Rahmadian Shah turut hadir dalam acara penyembelihan hewan Qurban ini. Terlihat Ketua PK Golkar Medan Belawan Hadi Suhendra dan Ketua BKM Mesjid Jamik H.Irfan Hamidi menyambut kehadiran ketua DPD Partai Golkar Kota Medan tersebut.


Selain mengunjungi kegiatan pembagian daging Qurban di halaman Mesjid Jamik Jalan Selebes Belawan. Ketua DPD Golkar juga menyempatkan diri  membantu membagikan paket sembako pada warga Duafa yang sedang sakit di sekitar Jalan Pekong Selebes Belawan.



Disela kunjungan pembagian daging Qurban, Ketua DPD Golkar Kota Medan H Rahmadian Shah saat diwawancarai mengatakan, pada hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 Masehi ini DPD Partai Golkar Kota Medan bersama pimpinan Kecamatan Partai Golkar lainnya secara serentak mengadakan penyembelihan hewan Qurban seluruhnya sebanyak 28 ekor sapi.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar pada masyarakat dalam turut merayakan Idul Adha dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.



Hal senada dikatakan juga Hadi Suhendra selaku Ketua PK Partai Golkar Medan Belawan. Menurutnya, Khusus PK Golkar Medan Belawan melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor, 1 Ekor Lembu  beratnya mencapai 1 Ton.

Dimana 3 ekor lembu merupakan bantuan dari DPD Partai Golkar Kota Medan dan 1 ekor lembu dari PK Golkar Belawan.



”Kita mengucapkan terimakasih pada Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan yang telah menyumbangkan 3 ekor lembu bahkan ada 1 lembu yang beratnya mencapai 1 ton. Sehingga jumlah keseluruhan paket daging kurban mencapai 1000 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1444 H," ucap  Hadi Suhendra yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini