Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 77

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan memberikan bantuan sosial ke rumah ibadah. Kegiatan tersebut dilaksankan pada Senin (19/6/2023) secara serentak dipimpin oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, pihaknya melaksanakan bakti religi dengan memberikan bantuan sembako di 6 lokasi rumah ibadah yakni di Mesjid Kampung Salam, Mesjid Jami’ Belawan, Gereja GBI Belawan, Gereja GKPS Belawan, Gereja GBKP Runggun Belawan dan Vihara di Gabion.

“Kami memberikan bantuan berupa sembako dan juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah untuk digunakan demi kebersihan rumah ibadah tersebut.” ucap Kapolres.

“Total bantuan sosial yang kami bagikan hari ini sebanyak 500 paket yang diberikan melalui pengurus rumah ibadah yang kami dan Polsek jajaran kunjungi pada hari ini” sambungnya.

“Kegiatan Baksos Religi ini juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan diwilayahnya masing – masing sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.” tambah Kapolres.

“Bantuan Sosial diberikan bertujuan untuk membangkitkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri serta membantu perekonomian bagi masyarakat yang kurang mampu” pungkas Kapolres.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini