Prajurit Yonmarhanlan I dan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah I Belawan Laksanakan Bakti Bersama

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI diwakili Pjs Pasi Intel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad beserta Prajurit Yonmarhanlan l melaksanakan kerja bakti bersama di Kantor PPAL wilayah l Jl. Bengkalis No.23, Belawan I, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (12/06/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama prajurit TNI Angkatan Laut dalam hal ini Khususnya Yonmarhanlan l Belawan kepada Purnawirawan TNI AL serta tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan antara Prajurit Yonmarhanlan l dan Persatuan Purnawiran Angakatan Laut (PPAL) Wilayah l Belawan.

Nampak para purnawirawan dan Prajurit bersemangat dan saling bahu membahu melaksanakan pembersihan dilanjutkan dengan pengecatan Kantor PPAL wilayah I Belawan. Kapten Marinir Assad mewakili Danyonmarhanlan I saat menyerahkan bantuan alat kebersihan dan cat dari Yonmarhanlan I kepada perwakilan Purnawirawan Angkatan Laut menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Yonmarhanlan I kepada Para Purnawirawan.

Sementara itu ditempat terpisah, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonmarhanlan l ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan atas perjuangan dan pengabdian Purnawirawan TNI Angkatan Laut sehingga selalu terjalinnya silaturahmi dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan l dan Purnawirawan TNI AL wilayah Belawan.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini