Silaturahmi PMI Deli Serdang ke Dinas Kesehatan Deli Serdang

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-DELISERDANG-Peran PMI Deli Serdang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat merupakan peran dan fungsi PMI sebagai lembaga/organisasi dalam mendukung program-program pembangunan. 

Sinergitas Pemerintah dan lembaga/organisasi sangat diperlukan. Untuk mendukung peran itu PMI Kabupaten Deli Serdang melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang. 


Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr.  Asri Ludin Tambunan, M.Ked. (PD), Sp.Pd. Selasa, (20/06/2023). 


H. Ismayadi, SH selaku Ketua PMI Kabupaten Deli Serdang menyatakan, Bahwa PMI sebagai mitra pemerintah dalam pelayanan kesehatan dan memenuhi ketersediaan kebutuhan darah bagi masyarakat, sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan yang terus memberikan bantuan dan dukungan peralatan dan perlengkapan kegiatan donor darah. 


"Sehingga pemenuhan ketersediaan darah di PMI Deli Serdang sampai saat ini mencukupi untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Ketua PMI Deli Serdang ini. 


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan, M.Ked.(PD), Sp.Pd menyampaikan dukungan yang diberikan kepada PMI sebagai bentuk pembinaan organisasi kemanusiaan sebagai mitra pemerintah. Dan dengan bantuan dan dukungan yang diberikan semoga PMI terus dapat memberikan pelayanan dan terus memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat. Dinas Kesehatan akan terus memberikan dukungan kepada PMI.



Dalam kunjungan silaturahmi PMI Kabupaten Deli Serdang ini turut hadir sekretaris PMI Saprin Nawar, S.Km, M.Kes, Kabid layananan darah PMI dr. Aguswan, Kabid PB Supriadi Herlambang, ST, Kepala UDD dr. Indra Kurniawan Serta staf Markas PMI Resi Susilo dan Juliardy Arba.


Pengurus PMI Deli Serdang juga memberikan ucapan selamat atas pelantikan dr. Asri Ludin Tambunan, M.Ked.(PD), Sp.Pd sebagai kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.


(REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini