Zulfahri Siagian Jadi Tamu Kehormatan di Kabupaten Batubara

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BATUBARA-Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE jadi tamu kehormatan Bupati Batubara dalam acara pelantikan Pengurus DPC HNSI Batubara, Kamis, (22/06/2023) di Jl. Access Road Kuala Tanjung KM. 13 Kabupaten Batubara.

Acara berlangsung meriah dengan balutan etnik budaya melayu. Kemeriahan semakin terasa saat Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, SE dinobatkan sebagai tamu kehormatan Bupati Batubara. 



Bupati Batubara Ir. Zahir MAP mengenakan langsung Songket dan Tajak Melayu kepada Zulfahri Siagian, SE yang merupakan sahabat lama sebagai bentuk kehormatan dari warga Batubara.

Selain Ketua DPD HNSI Sumatera Utara Zulfahri Siagian, SE dan Bupati Batubara Ir. Zahir MAP, Turut juga hadir Forkopinda Kab. Batubara (mewakili Dandim 0208, Polres, Lanal, Kejari Dinas Perikanan), tokoh Masyarakat Batubara Ahmad Hadian yang juga merupakan anggota DPRD Sumut Partai Keadilan Sejahtera, Organasi Nelayan dan seluruh pengurus Ranting dan Rukun Se- Kabupaten Batubara.



Pelantikan Pengurus DPC HNSI Batubara ini yang diketuai oleh H. Syafri Habni juga dihadiri pengurus DPC Kab/Kota di Sumut diantaranya DPC HNSI Medan, Sergei, Asahan, Tanjung Balai, Madina, Nias Barat, Gunung Sitoli dan Nias Selatan.

Suasa yang cukup meriah tersebut menjadi lebih akrab pada saat Bupati Batubara Ir. Zahir MAP dipakaikan Jas kebesaran HNSI oleh Ketua DPC HNSI Batubara H.Syafri Habni (ATW) yang disaksikan ketua DPD HNSI SUMUT Zulfahri Siagian, SE.



Ketika acara selesai Bupati Batubara menjamu Zulfahri Siagian, SE dan rombongan untuk makan bersama sambil diskusi dan saling memberi masukan untuk kemajuan masyarakat nelayan khususnya di Batubara dan Sumut.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini