Danyonmarhanlan I Pimpin Acara Pelepasan Prajurit Yonmarhanlan I Yang Akan Mutasi ke Lanal Lhokseumawe

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


Ket Gambar : Danyonmarhanlan l , Mayor Marinir Irwan Abidin, M.T. Opsla saat memimpin acara pelepasan 14 Prajurit Yonmarhanlan l yang melaksanakan mutasi ke Lanal Lokseumawe

MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla,.CBEI beserta Prajurit petarung Yonmarhanlan I Belawan  melaksanakan acara pelepasan 14 (empat belas) Prajurit Yonmarhanlan I yang akan melaksanakan mutasi ke Lanal Lhokseumawe bertempat di lapangan Apel Yonmarhanlan I Jln. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (14/07/2023)

Dalam sambutannya, Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla.,CBEI mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ke-14 prajuritnya yang akan berangkat mutasi ke Lanal Lokseumawe atas segala dedikasi, kerja keras, loyalitas dan kontribusi yang diberikan kepada Yonmarhanlan I. Danyonmarhanlan I juga berharap dengan semakin dekat mereka dengan keluarga, juga semakin semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan mereka emban di Lanal Lhokseumawe.

"Sekali Marinir Tetaplah Marinir, itu yang harus kalian pegang. Pengalaman tugas  yang sudah kalian dapatkan di Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan I jadikan pengalaman berharga  dalam melaksanakan   penugasan di tempat yang baru. Tetap semangat dan ikhlas sebagai wujud ibadah kepada Tuhan YME dan pengabdian kepada bangsa dan negara" Pesan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla.,CBEI.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini