Zulfahri Siagian, SE : Selamat Buat Kadis DKP Sumut Yang Baru, Semoga Persoalan Nelayan Sumut Bisa Teratasi

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-SUMUT
- KETUA DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, SE ucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara, Bapak Hamdan Sukri Siregar, S.Sos, MM yang baru dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, Senin (24/07/2023).

Zulfahri mengatakan, Saat ini banyak persoalan yang dihadapi oleh para nelayan khususnya di Sumut. Antara lain, Banyaknya ikan impor yang masuk ke Pelabuhan Belawan yang menggangu penghasilan nelayan di Sumut. Selain itu terdapat ribuan kapal ikan yang tidak memiliki SIPI, Pelabuhan Perikanan di Kab/Kota yang tidak tertata dengan baik, Banyaknya nelayan Sumut yang ditangkap dan ditahan di Malaysia, Pendidikan anak nelayan, BBM subsidi nelayan dan banyak persoalan lain yang selama ini belum terselesaikan dengan baik.

"Semoga ditangan Bapak Hamdan Sukri persoalan nelayan di Sumut ini bisa terselesaikan atau setidaknya lebih baik lagi dari sebelumnya. DPD HNSI Sumut siap bekerja sama dan memberikan saran untuk bersinergi dalam membantu tugas Kadis DKP di Sumut ini," ujar Fahri.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini