DPD HNSI Sumut Berkunjung ke Kadis DKP Sumut Yang Baru

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Ketua DPD HNSI Sumatera Utara, Zulfahri Siagian, SE dan unsur pengurus berkunjung ke Kepala Dinas Kelautan Perikanan Provsu yang baru. Senin, (31/08/2023) di Kantor DKP Sumut di Jalan Sei Batu Gingging. Hamdan Syukri Siregar, S.Sos, MM kurang lebih baru sepakan dilantik Edy Rahmayadi sebagai Kadis  DKP Sumut menyambut hangat kunjungan pengurus DPD HNSI Sumut diruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang didiskusikan terkait persoalan nelayan Sumatera Utara yang saat ini kondisinya sedang tidak baik. DPD HNSI Sumut menyampaikan persoalan yang sedang dialami nelayan di Sumut untuk bisa menjadi perhatian Kadis DKP Sumut.


Zulfahri Siagian, SE mengatakan, Terima kasih atas kesediaan dan sambutan hangat Kadis DKP Sumut Bapak Hamdan Syukri, S.Sos, MM menerima kunjungan silaturahmi pengurus DPD HNSI disela kesibukannya yang padat hari ini.



"DPD HNSI telah mendengar pemaparan rencana dan program kerja yang akan diambil oleh DKP Sumut untuk menyelesaikan persoalan nelayan saat ini di Sumut. DPD HNSI Sumut siap mendukung program itu," Ujar Fahri.

Kadis DKP Sumut, Hamdan Syukri, S.Sos, MM menyampaikan, Terima kasih atas kunjungan pengurus DPD HNSI Sumut serta masukan yang diberikan ke DKP Sumut. DKP Sumut menginginkan ini menjadi kolaborasi yang positif untuk kemajuan nelayan di Sumut.



Turut mendampingi Kadis DKP Sumut diantaranya, Jenny Masniari, Kabid Perikanan Tangkap DKP Sumut. Dahlan Fahmi Bidang Sumber Daya Perikanan dan Pengawasan. 

Pengurus DPD HNSI yang hadir diantaranya, Ir. Ali Mukti Siregar, Sekretaris DPD HNSI Sumut, Ibeng Syafruddin Rani, SH, MH Wakil Ketua Bidang Hukum DPD HNSI Sumut dan Dian Wahyudi Bidang Budidaya DPD HNSI Sumut. 


(RED)





Share:
Komentar

Berita Terkini