Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Jum'at Curhat di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN— Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., didampingi Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta meminta dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Pelabuhan Belawan, Jumat (4/8/23)

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pihak kepolisian dan masyarakat. Ia menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kapolres juga menyampaikan komitmen dari pihak Polres Pelabuhan Belawan dan pemerintahan untuk senantiasa melayani masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami siap untuk mendengarkan dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Mari kita bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengatasi setiap permasalahan dengan bijak dan bermusyawarah," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam hal-hal yang melanggar hukum. Ia juga menghimbau kepada remaja untuk menolak ajakan untuk terlibat dalam tawuran, begal dan narkoba dan melibatkan diri dalam aktivitas yang positif.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM), serta warga yang kurang mampu. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Perwakilan BKM Mesjid Nurul Fallah, H. Nur Khaidir, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan penyelenggaraan kegiatan Jum'at Curhat ini. Ia berharap melalui kegiatan ini, hubungan komunikasi antara masyarakat Bagan Deli dan Polres Pelabuhan Belawan semakin erat, serta upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini