Ketua Umum Pro-M Akan Laporkan Rocky Gerung Ke Mabes Polri

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA- Ketua Umum Pro-Masyarakat Ramadhan Djamil mengambil langkah hukum melaporkan Rocky Gerung ke Mabes Polri sebagai dasar gugatan rakyat atas penghinaan Kepala Negara. Selasa (01/08/2023).

Rocky Gerung ini sengaja membuat perpecahan bangsa. Merusak Persatuan dan Kesatuan dan melecehkan marwah, Wibawa Presiden RI Jokowi dengan sengaja menyebut Presiden Jokowi bajingan yang tolol dan pengecut.


Rocky itu seharusnya berpikir ucapan dia ini bahaya dimana Presiden Jokowi ini pemenang Pilpres langsung selama dua (2) priode. Dimana rakyat bangsa ini memilih dan percaya kepada Jokowi.


Ucapan Rocky ini sengaja dengan tujuan membuat kegaduhan agar negara kacau serta merusak Persatuan dan Kesatuan bangsa dengan ucapannya.


Ramadhan juga mengatakan ini sudah kelewatan, Kepala Negara dikata-katain seperti ini. Oleh sebab itu Pro-Masyarakat tidak akan tinggal diam. Manusia seperti ini harus diberi pelajaran.


"Laporan ke Mabes Polri segara akan kita layangkan. Setelah itu memerintahkan DPW dan DPD setiap provinsi serta daerah untuk melaporkan ke Polda masing-masing.


(RED/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini