Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Raih Peringkat Terbaik 2 Pengelolaan Pagu Besar dan Peringkat 3 Bendahara Teladan Periode Tahun 2022

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BATUBARA- Lapas Kelas II A Labuhan Ruku meraih dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Balai. Penghargaan ini disampaikan dalam kegiatan Stakeholders Day KPPN Tanjung Balai dengan Tema “Bantu Kami Berkinerja Lebih Baik“, Selasa (15/08/2023). 

Adapun kedua penghargaan tersebut adalah Terbaik 2 Pengelolaan Pagu Besar  dan Peringkat 3 Bendahara Teladan Periode Tahun 2022

Penghargaan yang diberikan kepada satuan-satuan kerja mitra KPPN Tanjung Balai yang dinilai telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan negara sesuai peraturan perundang-undangan serta ketepatan waktu dalam pencapaian target dan realisasi kegiatan, dimana hal ini sejalan dengan upaya peningkatan sinergi dan penyebarluasan nilai-nilai integritas yang menjadi wujud utama reformasi birokrasi.


Kalapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik, EP Prayer Manik, mengharapkan agar capaian yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku untuk terus meningkatkan kinerja. 



“Terima kasih kepada KPPN Tanjung Balai atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Tentu hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan negara, serta pelaksanaan program kegiatan yang tidak hanya berorientasi pada penyerapan anggaran semata, namun harus memiliki kebermanfaatan kepada seluruh penerima layanan,” ungkapnya.


EP Prayer Manik juga menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran atas raihan prestasi ini seraya berterima kasih atas komitmen seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui pelaksanaan program dan anggaran yang bertanggung jawab, berdaya guna dan akuntabel.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini