Jum'at Barokah, Kapolres Tanjung Balai Ajak Penarik Becak Dayung Belanja Kebutuhan di Minimarket

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI - Dalam kegiatan jumat barokah, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM ajak seorang tukang becak untuk belanja kebutuhan pokok dimini market, Jumat (1/09/22).

Diketahui tukang becak tersebut bernama pak Rusdi (69) warga Pulau Simardan, dia tidak menyangka dan sangat senang diajak kapolres untuk belanja.

"Saya tidak menyangka bakal diajak belanja sembako, Senang rasanya ini rezeki pagi tidak terduga dari Allah SWT. Semoga rezeki Pak Kapolres selalu dilimpahkan Allah, terimakasih. "ucapnya dengan haru.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM mengatakan, "Dalam Kegiatan jumat Curhat kali ini saya berniat untuk meringankan beban tukang becak karena penghasilan mereka sangat minim akibat sepinya penumpang. Untuk itu saya mengajak bapak Rusdi belanja kebutuhannya dimini market.

"Tadinya saya sambil lewat lihat pak rusdi sewanya sepi saya mampir dan ajak pak rusdi untuk berbincang. Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi pak rusdi dan keluarga. "ucap Kapolres.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini