Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Ipda M.E. Nababan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM- BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersama para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari turut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Ipda M.E. Nababan di rumah duka perumahan KPUM Blok 3 lingkungan 13 Kelurahan Terjun pada Jumat, 29 September 2023. Kedatangan Kapolres dan rombongan ini sebagai ungkapan belasungkawa atas berpulangnya Almarhum yang telah lama berdinas dan berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum. Beliau menggambarkan betapa besar pengabdian dan dedikasi Almarhum dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Selain memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan tali asih kepada keluarga yang ditinggalkan Almarhum sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.

Kepergian Almarhum Ipda M.E. Nababan adalah kehilangan yang dirasakan oleh seluruh anggota Polres Pelabuhan Belawan. Semangat pengabdian dan dedikasinya akan tetap dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam melaksanakan tugas kepolisian. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini