Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Kapolda Sumut Patroli Kamtibmas Melalui Udara di Wilayah Pelabuhan Belawan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si., dalam kegiatan Patroli Kamtibmas melalui udara di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa, 5 September 2023. Kegiatan Patroli ini dilakukan oleh Kapolda Sumut bersama Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, dengan menggunakan helikopter, Selasa (5/9/22)

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa kegiatan patroli Kamtibmas melalui udara tersebut bertujuan untuk melihat dinamika situasi dan aktifitas di Pelabuhan Belawan dari sudut pandang udara. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memantau pengaturan otoritas di Pelabuhan Belawan yang telah berjalan dengan baik.

Sementara Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menyatakan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Belawan telah berjalan dengan baik. Hal ini diharapkan akan berdampak positif pada perekonomian masyarakat, terutama warga Kota Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polair Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, SH., SIK., MH., MM., Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, SIK., SH., Dan Denma Lantamal I Belawan, Letkol Mar. Muhammad Arifin, serta pejabat lainnya dari Lantamal I Belawan.

Kegiatan patroli udara ini menjadi bukti komitmen Kepolisian dengan bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Belawan. Diharapkan, keberadaan kepolisian yang terus aktif melakukan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Pelabuhan Belawan.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini