Manfaatkan Hari Libur,Perwira Yonmarhanlan I Laksanakan Anjangsana

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan prajurit dan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggota, Perwira Yonmarhanlan l melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman prajurit Yonmarhanlan l, Medan, Minggu (3/9/23)

Pada kesempatan kali ini, Danton 2 Kompi A Yonmarhanlan I Letda Mar Sukirman Budi S melaksanakan anjangsana di kediaman Kopka Mar Suprehatin di Komplek TNI AL Barakuda , Tanjung Mulia, Medan dan kediaman Koptu Mar Abdi Jaya di Andan Sari, Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara.

Kegiatan ini merupakan program rutin Yonmarhanlan l pada  setiap akhir pekan. Para Perwira Batalyon secara bergantian mengunjungi rumah prajurit untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan pimpinan sekaligus mengetahui kondisi riil prajurit baik dari segi kesehatan, kondisi rumah tangga serta lingkungan tempat tinggal

Sementara itu, Danyonmarhanlan l menyampaikan bahwa Kegiatan anjangsana menjadi bagian penting dalam menciptakan hubungan emosional dan kedekatan seorang Pemimpin dengan Prajuritnya serta untuk mengetahui kondisi prajurit di luar jam kedinasan

"agar kegiatan anjangsana harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan karena kegiatan ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dan salah satu bentuk kepedulian satuan terhadap prajurit" pungkas Mayor Marinir Irwan, Abidin. M.Tr. Opsla., CBEI.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini