Polres Pelabuhan Belawan Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Toba 2023

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan mempersiapkan diri dengan serius untuk menggelar Operasi Zebra Toba 2023. Pada Jumat, 01 September 2023, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Toba 2023 yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (1/9/23)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., dan dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2023. Dalam arahannya, Kapolres menggaris bawahi pentingnya pelaksanaan operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas demi menjaga ketertiban lalu lintas serta keselamatan pengguna jalan.

Operasi Zebra Toba 2023 merupakan operasi kewilayahan yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 17 September 2023. Operasi ini difokuskan pada penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas guna menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas selama masa operasi.

Kegiatan Lat Pra Ops ini merupakan salah satu bentuk persiapan yang matang oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam menjalankan Operasi Zebra Toba 2023. Para personel diberikan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab mereka selama operasi, serta memastikan bahwa semua prosedur dan peraturan terkait pelaksanaan operasi telah dipahami dengan baik.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengajak seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres berharap bahwa Operasi Zebra Toba 2023 akan berjalan dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesadaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini