Polres Pelabuhan Belawan Gelar Wisuda Purna Bakti dan Perayaan Ulang Tahun Personil di Bulan September

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-- Pagi yang cerah di Polres Pelabuhan Belawan menjadi saksi pelaksanaan kegiatan yang penuh makna, di mana Polres ini merayakan wisuda purna bakti personil yang memasuki masa pensiun serta merayakan ulang tahun bagi personil yang lahir pada bulan September. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tapubolon, SH., MH., dan diadakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (11/9/23)

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada personil yang memasuki masa purna bakti. Kapolres mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas tanpa batas yang telah diberikan kepada Institusi Polri. Lima personil yang memasuki masa pensiun, yaitu AKP Agustono, AKP Lamhot Pasaribu, Iptu Burhanuddin, Aiptu Kules Sitanggang, dan Ipda Nirwana, menerima penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tapubolon, SH., MH., berharap agar personil yang memasuki masa purna bakti dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia, sementara yang merayakan ulang tahun bisa terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Belawan.

Setelah acara wisuda purna bakti, suasana kegiatan menjadi lebih meriah dengan perayaan ulang tahun bagi personil yang lahir di bulan September. Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Ketua Bhayangkari Ibu Yuli Josua memberikan kue ulang tahun dan bingkisan kepada seluruh personil yang berulang tahun pada bulan ini. Ini adalah wujud kepedulian dan apresiasi kepada personil Polres Pelabuhan Belawan yang merayakan ulang tahun mereka di tengah kesibukan menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan perpisahan dan kelahiran, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas di antara personil Polres Pelabuhan Belawan. Semangat kekeluargaan dan dukungan satu sama lain sangat kental terasa dalam suasana tersebut.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini